CHECK IT OUT

Friday, December 31, 2010

akhir kata di akhir tahun

sebelumnya,
HAPPY BIRTHDAY MY TWITTER :))
tepat hari ini kamu berumur setahun.
wah gak nyangka ya udah setahun kamu ada buat aku jadiin tempat sampah, tempat buat ngegalau, tempat buat menye, tempat buat ngluarin apa yang pengen aku keluarin. setia banget deeeeh kamu haha.
basi gak sih aku baru punya twitter tanggal 31 desember 2009?
hahaha bomat deeeh
semoga kamu makin banyak ya followernya, semoga kamu tetep eksis, tetep tahan jadi tempat sampahku.
bentar brb angkat telpon grr mengganggu saja.
taraaaang kembali lagi. yak td sampe mana? em am em
lupa kan mau nulis apa -__- dasar mbak mbak bank rese deh zzzz

#2010memories

1 januari 2010

anak anak kelas pada main kerumahku, bikin acara dirumahku. bakar bakaran jagung terus main main gitu deh. nungguin sampai malem baru tiba. liat kembang api bareng. rame banget deh waktu itu yang jelas. gak cuman sama temen temen sekelas sih, sekolah lain juga ada yg dateng kok.
seneng banget soalnya tahun baru waktu itu aku bisa tahun baruan sama keluarga, sama temen, sama yang spesial juga. mm sebut saja dia 'A'
ada tragedi waktu si A marah sm aku soalnya pas itu aku kacangin dia, aku sibuk sama temen temenku sendiri gak mratiin dia yg aku ajakin tepatnya aku sedikit paksa kesini padahal dia gak kenal siapapun. sedih aku, waktu itu dia marah banget sama aku. belum lagi waktu dia bilang, dia kangen banget sama pacarnya apa mantannya gitu aku lupa. aku makin sedih. sedih banget, sakit malah rasanya. tapi aku gak bisa apa apa, kan aku bukan siapa siapanya dia :(

13 februari 2010

yeay, ulang tahun adekku. aku sama si A kasih surprise ke adik. terus si A diajakin bunda makan bareng keluarga di Pizza Hut haha senengnya aku. padahal waktu itu km belum siapa siapa aku :))

15 februari 2010

WOAAAAA!!! IT'S THE DAY!
yayaya kamu nembak aku waktu itu hahahaha
gausah diceritain lagi kan sepertinya? kan waktu itu udah pernah aku ceritain hehe.
tapi yg belum baca coba km klik disini.
yak akhirnya si A resmi jadi pacarkuuuu yey, sampai sekarang dan semoga selama kita bisa :)
sayang sekarang buket udah pindah, gak disitu lagi. gak disamping above lagi :(
andai aja ya masih disitu, niatnya pengen ngrayain lagi disitu hh.

12 maret 2010

HAPPY BIRTHDAY TO ME!
yak cerita selengkapnya bisa kalian baca lagi disini

22 mei 2010

SCOOTER FANTASTIC COLOURFOUR 2010
waktu itu kita ngundang GS nya: SID, gak begitu ngerti aku sama lagu lagunya.
tapi karena aku anak smapa yang baik, mau gak mau dateng deh. lagian rugi juga kalo tiketnya gak dipakai kan?
dilapangan belakang, habis ujan becek cekali. hidih gak mau deh aku maju depan depan. jadinya aku dibelakang aja deh.
terus pas SID nya keluar baru berapa lagu aku sama diksa keluar. pulang. eh ya gak pulang juga sih, kita jalan jalan ke UNDIP beli jagung bakar terus aku gak pulang tapi ke rumah avi. nginep disana hehe

23 juni 2010

pagi pagi jam 7 kita harus udah sma 2 buat lomba. iya lomba. lomba pramuka.
hahaha
pertama kalinya deh aku ikut lomba pramuka. iyalah masuk pramuka aja baru SMA ini kikikik.
aku ikut lomba LGT sama P3K gitu gara gara aku anak PMR.
lomba P3K mereka pada mengandalkan aku. oh andai mereka tau, bahwa aku tuh PMR bosok yang jarang ikut latian. tp mereka tetep aja ngandelin aku. yasudahlah paskita maju, aku sok sokan aja tau. padahal aku bingung blas -..-
ternyta, lomba LGT kita bisa menangin juara 2 yuhuuuu dan lomba PMR juara 3 wkwk not bad laaaaah.


28 juni 2010

yeah liburaaaaaaaaaaaaaan \m/
liburan waktu itu berkesan banget deh. hampir tiap hari kerjaannya ne mall mulu, jalan mulu kesana kemari. gak pernah suwung dirumah deh.
waktu itu aku sama avi kerumah shabira terus tiba tiba shabira ngajakin kita ke jogja. yak ke jogja lusa -____- tiba tiba dan mendadak banget.
aku bingung kira kira dibolehin gak ya sama papa bunda, apalagi aku kesana sama shabira alfi acil. bukan masalah temen temennya. aku kan waktu itu blm bgitu kenal acil. takutnya gmna gitu.
terus setelah dipaksa paksa sama shabira sama mencoba minta izin sama papabunda akhirnya berangkat juga deh kita ke jogja horeeeeee! :D
tapi aku sedih, soalnya pacarku waktu itu lagi marah besar. marah besar banget sama aku. gara gara aku tiap diajakin main gak bisa. sebelumnya udh sempet marah tuh, trs baikan. terus mood dia belum balik, pas dia ngajakin main eh aku mau ke jogja. dan disaat itu aku ngeliat dia egois bngt. soalnya tanggal 28 dia minta aku stay di semarang, dia minta ditemuin jam berapa gitu pas tanggal 28. aku bener2 serba salah. tp aku harus milih, maaf aku tetep ke jogja. aku gak bisa tiba tiba mbatalin acara beberapa jam sebelum acara secara tiba tiba kan? tapi aku ngerti banget kenapa kamu sampe segitunya sama aku. aku mencoba mngerti :)
berangkat dari rumah jam 7 yak yak kita kesiangan bgt waktu itu. dijemput acil dirumah masing masing.
kita ke jogja gak ngerti arah, main feeling deh parah gak sih tuh -___-
pertama kita ke malioboro, terus ke slackers terus pantai parangtritis.
kita nggodain cowok di lampu merah, terus bikin unyu sama anu pake pasir, terus alfi nyanyi2 sama pengamen buat carper sama bule, sok ngomong inggris sama bule, sksd bgt sama bule. terus pulangnya kita kebut kebutan dijalanan yang rawan kecelakaan sama inova item. sumpah nantang mau banget deh.





19 oktober 2010

HAPPY BIRTHDAY RADIKSA ARVIAN SITRANATA :))
hari itu diksa ultah yanga ke 16, brondong ya aku hihihi :3
aku kasih dia tas sama buku diary. iya buku diary yang udah aku tulis sebulan penuh dari tanggal 19 sept sampe 19 okt hehe
hari itu juga, malemnya diksa ngajakin makan makan di PH, sama tanaya ninis azka.
adel juga ngasih kado sama diksa haha lucu banget.
terus pulang pulang adel dibawain pizza sama diksa,langsung sembuh dia haha padahal awalnya adel kan lagi sakit panas.



3o oktober 2010

pensaga. gak ke pensaga tapi. terus aku diksa sama aves ke paragon deh hahaha terus kita ke 21 nonton satu jam saja. hahaha avi sampe nangis liat filmnya wkwkwk.
pulang tengah malem banget deh pokonya tapi seneng :))

31 oktober 2010

satu tahun aku sama diksa ketemuan, yap! di pensaga :))


20 november- 24 november 2010

wewewe kita ke bali! :D
anak smapa ke bali hahahaha
berangkat dari smapa jm setengah 7. bawaanku kayaknya yg paling ribet deh.
iya bayangin aja aku bawa tas 3, baju bawa gak tau deh berapa asal masukin aja haha, sepatunya bawa 4 sama sendal 1 -___________-
disana have fun banget deh sama anak CLASIO :D
kita kemana aja ya? begudul, tanjung benoa, dewata, cah ayu, kute, dreamland, tanah lot banyak deh lupaaaa hahaha
aku bingung mau cerita gimana.
pokoknya pengalaman ke bali gak bakal aku lupain selama lamanya ;)




19 desember 2010

gak bakal lupa juga deh sama hari ini soalnya aku sama temen temen menang lomba mading yeyeyeye :D
iya emang sih cuman juara 3 tapi alhamdulillah banget deh.
gak cerita banyak bayak ya soalnya udh pernah aku post, kalo mau buka klik aja ini

banyak banget yang udh aku lalui di tahun ini. ada saatnya aku kadang dibawah ada saatnya juga aku diatas.
ditahun ini aku lebih banyak belajar tentang hidup, terutama tentang menghargai.
semua kejadian di tahun ini berkesan.
cuman gak mungkin kan aku tulis semua.
#2011wish i hope i can be better person :))
so, gimana nih acara new year an kalian entar malem?


bigkisshug,
shofimillah

Thursday, December 30, 2010

bohong itu gampang

kamu yang bilang sendiri kamu gak smsan?
nyatanya apa? sms an kan?
aku gak marah karena aku jeles sama dia atau mereka. bukan.
wtf ya kamu mau smsan apa gak sm dia. dia. bukan mereka. kalo yg satunya aku msh sensi.
aku sebel, aku benci, aku marah sama kamu soalnya kamu BOHONGIN aku!
apa sih susahnya bilang JUJUR?
aku kecewa banget sama kamu.
toh aku juga cerita kan sama kamu aku smsan sm x.
aku gak marah kalopun km mau smsan sama dia. asalkan gak macem macem.
kenapa musti ditutup tutupin, apa ada yg dirahasiain?
inget janjimu. aku selalu pegang janjimu.
sesakit apapun kejujuran itu pasti yang terbaik.
apalagi setelah kebohongan itu terbongkar.
sakitnya berkali kali lipat melebihi jikalau kejujuran itu dikatakan diawal.

where?

R: WHERE IS MY YUERU?

S: WHERE IS YOUR YUERU?


aku gak tau yueru dimana.
aku gak tau yueru pergi kemana.
aku gak tau yueru hilang kemana.
aku gak tau siapa itu yueru.
yang aku tau, kata kamu yueru itu aku.


hey, kangen contactku di handphonemu kamu kasih nama: MYLOVEISYUERU
hey, kangen kamu panggil aku: MY YUERU

Saturday, December 25, 2010

ABG-lagi-labil-galau-menye sekali

jadi kamu tuh sepertinya enak yaaaaa.
gak pernah suwungnya. ada dota ada bb ada twitter ada yang bikin kamu, tanpa aku kamu tuh gak bakal suwung.
aku gak penting penting penting ametlah kayaknya.
gak kayak aku.
kayak kalo kita lagi marahan kyk gini pasti aku yg paling kesiksa deh, itu ngapa aku gk bs marah lama lama sama kamu.
aku butuh sesorang.
dulu, awal awal pacaran kita selalu gantian smsmsan duluan.
sekarang, kayaknya musti aku dulu deh yang sms biar kita bisa smsan. km males sms aku duluan.
kalo aku gak sms mungkin kamu biasa biasa aja kan.
kalo aku, pasti galau banget deh.
aku sedih lho kita marahan gini, sedih banget.
km lagi dotaan sih jd gak bisa ngrasainnya :(
jangan marah ya kalo kamu baca postinganku yang ini suatu hari nanti.
ah udah ah gak kuat nglanjutinnya.

i heart this song very much!

JUST THE WAY YOU ARE
Bruno Mars




Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they're not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying

She's so beautiful
And I tell her every day

Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don't see what I see

But every time she asks me do I look okay
I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

Her nails, her nails
I could kiss them all day if she'd let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy

She's so beautiful

And I tell her every day

Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you're searching for
Then just stay the same

So don't even bother asking
If you look okay
You know I say

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are

The way you are
The way you are
Girl you're amazing
Just the way you are

When I see your face
There's not a thing that I would change
Cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you're amazing
Just the way you are


natal

buat yang merayakannya, mau ngucapin:

MERRY CHRISTMAS !

Wednesday, December 22, 2010

random

HEY, MISS YOU SO MUCH!
apakah kamu juga? hm

HAPPY MOTHER'S DAY MOM ♥

22 desember 2010

buat mama diseluruh dunia terutama buat bundaku yang paling cantik paling aku sayang dan paaaaaling aku cintai:
HAPPY MOTHER'S DAY

makasih ya bun, udah melahirkan aku ke dunia ini.
makasih ya bun, bunda rela bangun malem malem waktu aku nagis.
makasih ya bun, waktu kecil mandiin aku ganti popokku.
makasih ya bun, atas kesabaran bunda waktu aku belajar jalan. berulang kali aku jatuh dan berulang kali bunda selalu bantu aku berdiri dan nyemangatin aku.
makasih ya bun, udah ngerawat aku waktu sakit.
makasih ya bun, udah nyekolahin aku.
makasih ya bun, udah bantuin aku belajar berhitung belajar membaca belajar bahasa inggris belajar waktu mau ulangan. aku masih inget banget waktu bunda ngajarin aku bahsa inggris dulu waktu kecil.
makasih ya bun, atas kepercayaan yang selalu bunda berikan sama aku padahal bunda tahu aku lagi bohong.
maksih ya bun, udah membelikan apa yang aku mau waktu aku merengek rengek minta dibelikan sesuatu.
makasih ya bun, bunda selalu jadi tameng waktu aku dimarahin papa. bunda selalu ngebela aku.
makasih ya bun, atas segala perhatiannya waktu aku sakit DB dan tipus sampe masuk rumah sakit.
makasih ya bun, dulu waktu uan smp bunda nganterin dan nungguin aku di sekolah sampe selesai uasnya. selama 3 hari berturut turut.
makasih ya bun, atas air mata yang bunda keluarkan waktu seharian aku pergi, aku gak ada kabar dan aku pulang baru jam 12 malem. maaf bun buat bunda kecewa.
makasih ya bun, bunda selalu percaya aku lagi saat bunda aku kecewakan.
makasih ya bun, bunda selalu memberikan yang terbaik buat aku. selalu. yang terbaik. dan yang paling tebaik.
makasih ya bun, bunda udah kasih aku kasih sayang yang gak terbatas.
makasih ya bun, udah jadi mama terbaik yang pernah aku miliki.
makasih ya bun, udah jadi sesorang yang selalu dukung aku.
makasih ya bun, masih menyebut namaku saat bunda berdoa.
makasih ya bun, atas semua pengorbanan bunda selama ini.

terlalu banyak kebaikan, ketulusan, kerelaberkorbanan, kasih sayang, kesabaran, dan sebagainya yang bunda kasih sama aku selama ini. sejak aku lahir samapai sekarang. selama 16 tahun.
tapi, aku? aku sering memberi bunda kekecewaan, kesakitan.
aku minta maaf ya bunda :'(
aku belum bisa membuat bunda seneng, belum bisa membuat bunda bahagia, belum bisa membuat bunda bangga, aku belum bisa memberikan yang terbaik buat bunda, aku belum bisa membalas semua jasa jasa bunda :(
tapi aku selalu berusaha, suatu saat nanati aku harus bisa buat bunda seneng sama aku. aku harus bisa buat bunda bahagia. aku harus bisa buat bunda bangga sama aku. aku harus bisa memberikan yang terbaik buat bunda. AKU HARUS BISA!

yaAllah, aku mohon..
ampuni segala dosa dosa kedua orang tuaku. dosa bunda dosa papa.
berikanlah selalu mereka kasih sayangmu.
berikan mereka rizki yang halal.
masukkan mereka dalam surgamu.
berikanlah mereka kesehatan.
berilah mereka kebahagian.
berilah yang terbaik untuk mereka.
kabulakanlah apa yang mereka inginkan yaallah.
berikan apa yang mereka butuhkan.
berikanlah kesabaran kepada mereka, dalam mendidik kami dalam menjaga kami.
berikanlah mereka kemudahan atas segala urusan mereka.
tunjukkanlah mereka jalan yang lurus.
sayangi mereka yaallah, lindungi mereka yaaallah.

aku sayang banget sama bunda S A Y A N G B A N G E T!!!!!!








Monday, December 20, 2010

hey we won!

haylooooo :D
seminggu kemaren itu ajigileee aku sibuk banget.
senin,
blm mulai sibuk sih masuk sekolah class meet getow. ada lomba futsal dan aku join. dan bisa kalian tebaklah kita MENANG 4-0 mameeeeen! MENANGgung kalah *tingting hahahaha.
dan mulai hari selasa keadaan semakin gawat dan tak terkenadali hbz -__-
udah mulai cabut sekolah, pagi bagi buta udah kerumah ninin, garapin lomba mading yang harus dikelarin sampai K-A-M-I-S!
dan kalian tau, kita belum buat apa apa sa-ma-se-ka-li!
belum punya ide mau dibikin kayak gmna tuh mading. awalnya udah ada pikiran gak jadi ikutan lombanya gara gara gila aja, 3 hari lagi boooos kita blm prsiapan apa apa -__- mana koordinasi anak anaknya kurang, setiap kumpul gak bisa komplit karna beda beda kelas semuanya. makin susah deh.
tapi pas kita bilang mau mundur ke bu anik malah marahin kita, yaudah deh dengan motto: 'FOKUSS!!' kita akhirnya maju terus buat mading semampu kita.
anggota kamu ada sepuluh. ninin, tegal, avi, reza, indra, dila, bima, dwiky, jovita, dan aku sendiri.
morning morning blind kita kerumah ninin, terus pulang malem malem banget. bikin kita jarang dirumah, bikin kita jarang ketemu keluarga.
sampe pernah waktu itu reza galau gara gara kangen mamahnya hahaha puhliss ya rez -_____-
tiap hari liat wajah itu ituuuuu muluk, sampe bosen hahaha
yo rak ding.
hari pertama masih bingung deh mau dibikin apa mading kita, masih labil, ganti ganti tema muluuuk. pas udh fix 1 tema udh mau beli bahan eeeeh terus habis liat buku ganti lagi idenya -___- kali ini akhirnya bener2 di fix-in jadinya apa. yasudahlah akhirnya kita bikin mading dengan tema spooky school haha.
jadi entar tentang halloween holloween gitu deeeeh..
hari kedua aku gak bantuin anak anak full, soalnya siang sampai sore aku diajakin mama shopping. mau cari dress buat sweet seventeen partynya nadya.
jd habis maghrib baru bs bantuin lagi deh sampe jam 9.
hari ketiga hari kemis, hari terkhir tuh harusnya kita buat mading.
bu padmi sama bu anik udah nelpon nelpon minta dianter ke sekolah madingnya mau diliat udh sampe segimana hasilnya.
yaudahdeh naik motor gabus gabus dipreteli kita ke sekolah dengan hati hati.
akhirnya sampe sekolah juga. but, you know saudara saudara? ternyata bu padmi udah pulang!!! sialaaaaaaan *ups
pengobanan besar deh kita ke smapa tuh.
dijalan angin tuh penghambat banget deh. kenceng bgt siih gila. sampe gabus yg aku bawa ada yg patah :(
eh ternyta gurunya yg mau kita temeui udah pulang. nyeseeeekkkkkk! u u u
malem itu kita melek melekan banget deh. aku nggak ding sama jovi. habis rumahku jauh gelap lagi kalo male aku kan takuut haha.
anak anak lain nyelesein mading sampai jam setengah 3 dini hari. SE-TE-NGAH TI-GA DI-NI-HA-RI!
oooh mereka kasihan bangeeet :((
pagi pagi jam 6 udah harus kerumah ninin, soalnya mading harus udh disana jm 9 sedangkan kita banyak yang blm kelar nempel nemepel dan artikelnya.
semua mata disana kayak pak SBY semua deh bengkak bengak -__-
masih ngantuk suruh nempel nempel haha.
jm 10 kita kesana dan
taraaaaaaang hell-ooooooooo ternyata kita kepagian booooooo!!!
sumpah ya indonesia bangeeet, kita pikir kita tuh udh kesiangan takut di diskualifikasi gara gara telat eh tenyata disana pada belum dateng ya tuhankuuu ceka ceka ceka
itu nyesek yg kedua.
yaudahlah daripada bengong, kita sambil benerin benerin sama nempel nembel foto. dan tak lupa foto fotooo haha.
3 hari kita lombanya, 3 hari mading kita di pajang, dan 3 hari pula kita bergantian menjaganya.
hari pertama lomba, aku cuman bisa njaga pagi soalnya siangnya aku ada pelantikan bantara.
hari sabtu, hari kedua loma aku gak hisa ikut sama sekali karena ada persami di sekolah dan aku panitianya.
hari terakhir lomba, aku izin sama anak anak pramuka buat pulang lebih cepet soalnya aku mau njaga sekalian liat pengumuman. jam 9 aku pulang dari sekolah, langsung mandi ganti baju terus ke rumah ninin hh gila capek bgt. kurang tidur.
akhirnya habis nonton orphan kita berangkat deh ke museum mandala bhakti.
kita jaga, jalan jalan, muter muter, liat liat lomba band, liat lomba dance, fotografi dan mading mading sekolah lain.
bagus bagus jadi mindeer.
disana gak ada kejelasan banget deh pengumuman kapan, jd kita gak berani pergi pergi dari sana.
sampai mau maghrib kita baru dikasih tau kalo ternyata pengumumanya jam 7.
owkay akhirnya kita putuskan buat makan dulu ke kedai amarta.
disana nobar bareng juga hahaha semua orang di amarta pada teriak teriak gitu. aku juga wkwk seru banget deeeh.
jam 7 lebih kita akhirnya balik lagi deh ke museum mandala bhakti.
nungguin pengumuman pertama lomba nulis laporan, smapa gak masuk yah :(
lomba fotografi, smapa juga gak masuk padahal fotonya iyan tuh bagus bgt looooh!!
lomba band, emng dari awal gak masuk haha
lomba dance, alhamdulillah smapa nyumbangin juara 3! :D congrat ya katepe , mbak jupe, mbak iga :))
udh jm setengah 9 tapi lomba mading belum diumumin juga. payah bgt deh ini ditaroh terakhiran. padahal kita udah capek bgt, pengen pulang, mana rumahku jauh lagi -__-
sepanjang acaa kita terus bilang, kita menang deh menang. terus ngomong juga: pokoknya kalo menang berapapun itu kita harus sujud syukur yaaaaa. kita malem itu bener bener pengen sujud syukur bareng deh.
kita gak kepikiran kalo kita kalah, sampe ninin tanya: kalo kita kalah kalian nyesel gak?
dan kita jawab: kecewa sih iya, tapi kalo nyesel gak deh yaa.
terus aku nambahin: gak aku gak bakal nyesel, 3 hari sm kalian, apa yg aku sesalkan? aku bisa tambah temen bisa jd kenal dila sama bima kan gara gara ini :)
dan pengumuman tiba, dan heeeeey kita dinobatkan sebagai PEMENANG LOMBA MADING 2D JUARA III !!!!
kita lgsg sujud syukur disitu saat itu jg. trs kita naik ke atas panggung semua. yaallah makasih bangeet, terharu sampe pengen nangis haha.
diatas kita bangga banget walaupun hanya juara 3. persiapan 3 hari untuk lomba se provinsi JATENG dan kita bisa juara tiga wow siapa yg gak nyangka coba??? :D
alhamdulillah banget yaallah :DDDD
eh ya kita masuk koran loooh hahaha tp aku belum liat penasaran deh.
rasa capek kesel taku dan semuanya hilang deh sama rasa bangga seneng dan gembira yg kita dapet malem itu.
makasih yaallah :)

13 desember 2010-19 desember 2010


pamer boleeeeeh? hihihi

kurang dwiky, lg tidur dia zz kebo -__-

aku suka bgt foto yg ini natural sekali kan kita?

we won yeeeeey \m/

lihat deh mata kita -__-

kedai amarta: remi


martabak ufo: lunch

ninin --> @ninindire

yes, i'ts me! @shofmil

indra --> @laksanaindra

reza ---> @monstereza

bima -> @bimadhakojati

dwiky --> @dwikyiky

dila ---> @littledilaa

tegal ---> @reginariska
avess --> @avisyalala

jovita --> @jovitaditya




ROTFL

secret admirer, who is he?

Friday, December 17, 2010

the day!

gimana aku bisa lupa hari itu?

hari ketika, untuk pertama kalinya aku nagis didepan cowok.

untuk pertama kalinya aku dibisikin 'akusayangkamu' persis ditelingaku yang bikin aku melting.

untuk pertama kalinya ada yang bantu aku buat menghapus air mataku.

untuk pertama kalinya ada yang meminjamkan pundaknya saat aku nangis.

hari dimana aku terlihat lemah banget didepan orang, didepanmu.

Monday, September 27, 2010

CINTA MATI

lihat aku. lihat aku saja.

aku punya semua yang kau butuhkan.
aku akan memberikan semua yang kau inginkan.
tetaplah disisiku, jangan pergi.
atau tak ingin kau menoleh ke arah lain.


lihat aku. lihat aku saja.

jangan pernah mengkhianatiku.
terpikir sedikitpun jangan.
aku tak bisa membayangkan hodup tanpamu. aku tak akan membagimu untuk siapapun.
harusnya kau tahu itu


tapi kenapa kau tak hanya melihat ke arahku?


kau terdiam menelan sejuta rahasia di dalam rongga mulutmu.
aku tercekat, tak menyangka begini caramu membalas cintaku.
tidak.
kau tak akaun lolos semudah itu.
kau milikku,
tak seorangpun boleh memilikimu selain aku.

cintaiku saja. atau mati.

Saturday, September 18, 2010

cerita buat malem minggu nanti

yah lama bgt ya gak nulis? ey, btw ini tulisan pertamaku di bulan september yaw?
oke aku mau curhat, akhir akhir ini gak bisa ol gara gara gara gara belum bayar internet zzzzzzzzzzzzzzzz
liburan aku juga jarang megang internet sih jd mama gak mbayar deh -____-
jahatnyaaaa
oh ya harusnya hari ini aku masuk sekolah tapi karena masuknya naggung jadi aku males, bablasin sampe senin deh akhirnya hahaha
oooooooooooooooh damn today is saturday! and sometimes i hate saturday! i hate satnite -,-
why?
habis aku jarang diapelin siiiiiiiiiiiiiiiih kalo malem minggu gini
kan malem minggu kan identiknya orang pada ngapel kan?
tapi kalo aku malem minggu itu berarti: aku-ditinggal-ngegame huhuhuhu
kerjaanku? liat imb dirumah, suwung, membusuk dan sama pacar cuman smsan. kadang aja mabalese lamaneeeeeeeeeeee poooool!
kenapa pacarku gak mau ngapelin aku?
dan jawabannya adalah taraaaaaaaaaaaaaang: males
horeeeeeeeeeeeeey two thumbs up! -______-
yaallah semoga ada keajaiban buat satnite malem ini, semoga tiba tiba dia main kerumahku. ngapelin akuuuu. atau kalo gak ya gmna deh jgn sampe suwung huhu amiiiiin

Monday, August 30, 2010

katanya blogku jelek loh!

gue marah, iya gue marah sama lo!
kenapa? soalnya lo udh ngehina blog gue. lo bilang: "blog lo bagus, cuman isinya jelek!"
aaaaaaaaaaaaaaaaaa gue gak peduli! gue bener bener gak peduli lo mau ngatain isi blogku jelek apa bagus.
eh gak. salah. gue peduli ding. buktinya kalo gue gak peduli gue gak bakal marah dikatain gitu.
oke, aku orangnya terbuka. kalo dikasih kritik gue bisa terima. gue bakal lapang dada. tapi yang lo bilang tadi bukan kritikaaaaaaaaaaaaaaaan, itu hinaan!!!
sakit hati banget aku dikatain gituuu huks :(
atas dasar apa lo ngatain blog gue gitu hah? sekarang gue tanya, lo punya blog gaaaaaaaak? hah? tunjukin sini blogmu. kalo emng blogmu bagus gue gk segan segan bilang bagus! ini, punya aja mungkin kagak. gausah ngata ngatain gituuuu. kalo emg lo ngritik gak kayak gitu caranya. itu KRITIK GAK MEMBANGUN!
habis kamu ngomong gitu, km langsung sms aku dan bilang: maaf aku td cuman bercanda.
HA HA HA lo lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! jadi pelawak aja sana!
oke, mungkin bener blogku emang JELEK .
iyalah aku bikin blog ini kan gak karena kemauan gue, gue bikin ini kan gara gara disuruh guru bikin tugas.
kemampuan menulis gue juga gak bagus. tulisan gue gak sebagus chairil anwar atau sapardi djoko damono gila kalo itu bagus bangeeeeeeeeeeet -_____-
helooooooooooooo emng kalo mau bikin blog ada gitu ya syaratnya kita harus bisa nulis atau mungkin kita pernah menang lomba karya ilmiah tingkat internasional atau lomba menulis cerpen tingkat desa apa??
grr gue geregetan sama lo.
oh ya terakhir yang bikin gue bener bener geregetan sama lo, lo bilang tulisan gue jelek gara gara isinya nyeritain cowok gue semua???
OH MY GOD!
ini blog gueeeee, terserah gue dong mau ngepost tentang apaan.
ini blog gue bikin buat tugas.
ini blog gue bikin sebelum gue kenal sama lo.
kalo pun gue udh kenal lo lama, ini blog gue bikin jg bukan buat elo.
gue gak ngarepin lo buat baca blog gue. terserah lo kok.
dan yang paling penting,
PACAR GUE ITU DIKSA, BUKAN LO! ngapain gue nyeritain tentang lo heeeeeeeeeeeeeeeeey???????
lo kan punya cewek kan, yaudah sanaaaaaaaa minta aja cewek lo bikin blog terus isiin aja blognya tiap hari yang isinya lo mulu.
sarap kali ya gue nyeritain tentang lo! ckckck
oh ya keingetan, lo bilang jelek tulisan gara gara isinya tentang pacar gue semua kan bukan tentang lo?
lo minta dibikinin posting yg isinya tentang lo?
niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih gue bikin post yang isinya tentang lo!
kurang baik apa coba gue, udh dijahatin tapi masih mau ngabulin permintaan lo.

Sunday, August 29, 2010

make me babies

hahahaha aku pertama nemuin web ini di blognya seseorang terus aku klik aja make me babies.
oh ternyata webnya tuh isinya prediksi muka anak ke depannya.
yah aku iseng aja deh bikin anak sama diksa
mau tau gak hasilnya gimana?
gini nih
aaaaaaaaaa gak ada mirip miripnya kayak aku atau diksa kan? iya adaaaaaaaaaa! satu doang tapi! rambutnya. ya tapi gak segitunya juga kale mentang mentang rambutku keriting jadi kayak gitu -________-
lagian keritingku juga gak lebe lebe amet kayak gitu kok zz
tau gak nama bayinya siapa?
bingung aku kasih namanya yaudah tak kasih nama aja DIKSATUL -..-

Thursday, August 26, 2010

bosan

hai, udah jarang ngeblog ya sekarang aku? hahaha maaf deh yaaaaa mulai rada males sih.
mau posting apa jal akuuuuu?
hmmm..
lagi boseeeeeeeen bnaget. nungguin pacar sms, belum sms juga hh
gak bisa tidur deh kalo gak disms
kangen i sama kamu!
oh ya malem ini nuzulul quran ya? bulannya bagus bangeeeeet malem ini
menurutku sih.
tadi pacar main kerumah, tiba tba bgt tanpa direncana ihiy!
aku seneng tadi kita cerita cerita gituu
terus kita buka puasa bareng bunda papaku deeeeh. aku kasih tadi dia es campur haha.
terus habis itu kita berdua sholat berjamaah berdua. dia jadi imamku ciyeeeeeee ihiy
latian deh itung utung, barangkali besok dia beneran jd imamku hahahaha *jauuuuuuuh bgt pikirannya
habis sholat dia pamit pulang, aku dipeluuuk ihiy aku seneng bgt cmn aku gak bales pelukannya *sorry ya sayang :p
terus dia nyium kening aku tapi lagi lagi aku gak bales cium dia *hahaha maaf lagi yaaa.. ekekekek :p
bosok ndakan aku? beeeen! rak popo ya yang kikikikikik
terus dia pergi deh dan belum sms aku sampe sekarang
kangeeeen ndyaaaa
ayo to nyet ndang sms aku -______-


I MISS YOU BOY!

Tuesday, August 17, 2010

BORED=ME!

Owl City - Vanilla Twilight (via lostgalaxy)




Tumblr_l02c78vdhl1qal30oo1_500_large

kari-shma:    (by Carina Santos.)

nunggu sms

sekarang tiap siang sms jarang banget dibales, padahal aku suwung minta ditemenin doang
kadang mau ngomong penting juga jadi lupa gara gara gak dibalesin
gak tau dianya lagi apa atau emang males bales smsku
yah mulai deh menye menye, udah ah males nglanjutin -____-