CHECK IT OUT

Monday, September 27, 2010

CINTA MATI

lihat aku. lihat aku saja.

aku punya semua yang kau butuhkan.
aku akan memberikan semua yang kau inginkan.
tetaplah disisiku, jangan pergi.
atau tak ingin kau menoleh ke arah lain.


lihat aku. lihat aku saja.

jangan pernah mengkhianatiku.
terpikir sedikitpun jangan.
aku tak bisa membayangkan hodup tanpamu. aku tak akan membagimu untuk siapapun.
harusnya kau tahu itu


tapi kenapa kau tak hanya melihat ke arahku?


kau terdiam menelan sejuta rahasia di dalam rongga mulutmu.
aku tercekat, tak menyangka begini caramu membalas cintaku.
tidak.
kau tak akaun lolos semudah itu.
kau milikku,
tak seorangpun boleh memilikimu selain aku.

cintaiku saja. atau mati.

Saturday, September 18, 2010

cerita buat malem minggu nanti

yah lama bgt ya gak nulis? ey, btw ini tulisan pertamaku di bulan september yaw?
oke aku mau curhat, akhir akhir ini gak bisa ol gara gara gara gara belum bayar internet zzzzzzzzzzzzzzzz
liburan aku juga jarang megang internet sih jd mama gak mbayar deh -____-
jahatnyaaaa
oh ya harusnya hari ini aku masuk sekolah tapi karena masuknya naggung jadi aku males, bablasin sampe senin deh akhirnya hahaha
oooooooooooooooh damn today is saturday! and sometimes i hate saturday! i hate satnite -,-
why?
habis aku jarang diapelin siiiiiiiiiiiiiiiih kalo malem minggu gini
kan malem minggu kan identiknya orang pada ngapel kan?
tapi kalo aku malem minggu itu berarti: aku-ditinggal-ngegame huhuhuhu
kerjaanku? liat imb dirumah, suwung, membusuk dan sama pacar cuman smsan. kadang aja mabalese lamaneeeeeeeeeeee poooool!
kenapa pacarku gak mau ngapelin aku?
dan jawabannya adalah taraaaaaaaaaaaaaang: males
horeeeeeeeeeeeeey two thumbs up! -______-
yaallah semoga ada keajaiban buat satnite malem ini, semoga tiba tiba dia main kerumahku. ngapelin akuuuu. atau kalo gak ya gmna deh jgn sampe suwung huhu amiiiiin