CHECK IT OUT

Tuesday, February 15, 2011

setahun ♥

HAPPY FIRST ANNIVERSARY

wah gak nyangka ternyata kita udah 365 hari bersama *halah haha lebih malah, apalagi kalau dihitungnya sejak jaman pdkt hihi
rasanya seneng buanget deh akhirnya kita bs setahunan, kita bs ngelwatin semuanya setahun kemarin hihi
makasih ya buat semua yang udh ngucapin dan doain hihi, aku jadiin favorites ditwitter looooh hihi :3




oh ya, makasih juga buat dila yang udah ngasih kado buat kita setahunan hihi makasih bangeeeeet :3


gak bisa ngomong apapapa lagi, aking senengnyaaaaaa. makasih buat bunga, aves, jovita, sama dila yang td di gahwa udah nyanyiin aku sama diksa lagu happy anniversary aku terharu banget loooooh :')

Sunday, February 13, 2011

gong xi fat chai

pas libut imlek kemaren niatnya aku sama temen temen mau belajar gitar dirumah aves, dan rencananya cuman aku sama aves doang.
eeeh tiba tiba siang gitu si dila sama jovi sms gara gara suwung dirumah terus ngajakin jalan.
teruuuuus tiba tiba aku dimarain bunda gara gara gak mau jemput adek alhasil kunci motor diita deh dan dan dann aku gak boleh pergi kerumah aveees huhuhu
terus aves bunga dila jovi akhirnya yg kerunahku deeehhh hahaha :p
terus gak lama kemudian si diksa bilang suwung dirumah, mau main kerumahku -,- yaudah deh akhirnya si diksa kesini juga.
dan bla bla bla singkat cerita akhirnya kita gak jd belajar gitar tapiiiiiiii, hunting foto di jalan tol deket rumahku.
aves bunga jovi dila pada foto semua, aku gaikutan gara gara lagi badhair. o, aku jd photograpernya aja deh dan diksa jadi asistenku hihihi
hm hunting kali ini ada sentuhan animal printnya gitu.
setelah ngobrak ngabrik lemari, kamar serta pernak pernikku maka berngkatlah kita ke tempat TKP!
nih hasil hasilnya, maklum blm handal jd fotonya jg kurang bagus hehe













Friday, February 11, 2011

4 days remaining


mungkin gak ya dihari itu km ngasih surprise atau kejutan apa gitu. apapun itu yg bikin aku melongo, seneng dan bahagia banget sampe saking seneng dan terkejut serta gak nyangkanya aku sm kamu aku sampai speechless? hahaha
gimanapun perayaannya besok: kamu-aku-kita....
please, really be a special day :)

Thursday, February 3, 2011

so, what's the problem?

apa yang salah ya sama rambut keriting?
iklan sampho pasti yang ditunjuk tunjukin rambut yang lurus deh. kenapa sih rambut indah yang diikalanin di shampo jarang atau mungkin gak ada yg keriting? -,- emang rambut keriting tuh gak indah ya?
cewek cantik dan menarikpun juga yang aku lihat rambutnya juga panjang hitam lurus.
sebagian besar cowok juga suka dan nglirik sama cewek yang rambutnya lurus apa gak ikal deh pol polane, jarang yang keriting --"

awalnya aku ngerasa bangga sama apa yang udah aku milikin sekarang, ya sama rambut keritingku. cuman, lama lama aku ngrasa gimana gitu. bukannya gak bersyukur apa malah jd gak bangga lagi. cuman heran aja.
populasi rambut keriting sama lurus juga banyakan rambut lurus. orang orang yang berambut keriting berlomba lomba pengen nglurusin rambut.
hey emang apa salahnya sama rambut keriting?
iya sih emang sebagian ada yang jadi cantik karena rambutnya habis di smoothing apa direbonding, tapi sebagian juga ada yang gak pantes dan kelihatan lebih tua dari umurnya yang sebenernya.
termasuk aku, aku yakin deh kalo aku dilurusin bakal gak pantes banget -__-
jadi apa sih sebenernya masalahnya shof? --a

Wednesday, February 2, 2011

errrr, rese banget sih semua orang hari ini!
emosi tingkat dewa


boy, please jangan pernah sakiti perempuan. titik.