CHECK IT OUT

Sunday, April 24, 2011

one day

C: loh emang si bon gak bisa nepatin janji yang mana dam?
S: ya banyak lah dam, kayak dulu misalnya dia kan janjinya gak mau berubah kalo udah di TN dan bla bla bla
C: oh terus dia nyatanya berubah ya dam? haha kamu ngrasa nyesel apa gimana gitu gak dam?
S: banget daaam. hm, nyesel gara gara apa dulu nih dam?
C: ya nyesel gara gara dia berubah kan kamu jd bubaran dam
S: gak aku gak nyesel, kalopun ada penyesalan yang harusnya nyesel tuh dia bukan aku. dia yg berubah dia yg bikin semua gini, yg bikin kita jd bubaran. lagi pula setelah bubaran aku ketemu diksa yang bikin idupku jd berbeda lagi. kalo aku nyesel putus sama bon berarti aku nyesel juga dong ketemu diksa dan akhirnya pacaran sama dia? enggak. aku malah jadi bersyukur ditemuain sama diksa :)