CHECK IT OUT

Monday, June 27, 2011

the best thing w/ clasio before holidayyy

ENSAMBLE!
16 June 2010


THE BEST COSTUME AWARD!  ƪ(˘˘) ƪ(˘˘)ʃ ˘)ʃ
 








NABIHA'S BIRTHDAY PARTY!
17 June 2011











hey clasio liburan gak ketemu kalian kangen banget tauuuuu :( gimanapun kalian gimanapun kelas kita kalian tuh ngangenin banget deh.
besok pas kita ketemu kita udah pada kelas 12, ayo clasio semangat! kita buktiin ya ke mereka mereka kalo kita tuh juga bisa, kita mampu!
jangan mau diremehin lagi apalagi sama guru guru. kita bikin perubahan.
kita pasti bisa deh! liat ya besok kelas 12 aku sama tegal duduk depan!! ya kan gal? jangan ada yg duduki kursi depan sek, udah tak cup duluan sama tegal.
oh ya buat arin denya havid jangan kaget ya kalo tiba tiba aku ngalahin kalian wkwkwkw :p
FIGHT!!!!!!!!

Sunday, June 26, 2011

long lasting

kamu tahu gak kenapa pertemanan itu bisa lebih lama dibandingan dengan pacaran? karena pertemanan itu gak membutuhkan banyak tuntutan: harus setia, harus sms tiap hari, harus ngapelin, harus telpon dan eleleb eleleb sebagainya. beda dengan pacaran yg lebih banyak 'keharusan' - om maho

berarti intinya kalau pengen pacaran bisa laggeng salah satu tipsnya kita gak boleh banyak nuntut macem macem dan terlalau banyak ya sama pacar? tapi ya gak se 'biasa' kayak temenan juga kan?

Thursday, June 23, 2011

Monday, June 20, 2011

first love

First love a.k.a cinta pertama gue sampe sekarang masih nggak ngerti definisi itu.
Kata temen gue cinta pertama tuh waktu kita suka sama seseorang terus kita tuh bener2 yang sampe gitu bngt deh *nah gue gak ngerti ‘gitu bngt’ tuh yang kyak gmn -.-
Kalo katanya nikki costa cinta pertama tuh yg setiap hari kita selalu mikirin dia, kita selalu mimpiin dia gitu2 deh.
Well, yah jujur gue juga bingung siapa cinta pertama gue. Oh ya sebelumnya gue mau cerita dikit nih latar belakang kenapa gue pengen FIRST LOVE jadi tulisan gue kali ini. Waktu itu gue pulang dr rumah pacar gue sambil berdendang lagunya sodara gue, ehem nikki costa. Eh terus sambil nglamun gue mikir, ah knp gak nulis ini aja. Dijalan gue nglamun sambil bikin draft di otak, ngrancang kata kata sampe nyaris aja helm gue terbang dr kepala gue gara gara saking konsennya. Sampe rumah gue langsung buka laptop dan taraaang.
Oke enough, sekarang kita balik lagi.
First love gue? Siapa?
Kita nostalgia dikit ya..
Dulu gue pernah suka banget sama orang pas gue kelas 2. SMA? SMP? Oh bukan 2 SD yg benar sodara sodara! Awalnya gue pikir dia cuman cimon aja, eh ternyata mungkin nyaris 4 tahun gue jd secret admirernya dia dan beberapa hari setelah gue ultah gue resmi jadipacarnya dia. Perjuangan buat dapetin dia susah bgt deh.
Awalnya gue cuman bs ngeliat dia dari jauh. Pas sholat, pas dia keluar kelas, pas dia lagi main sama temen temennya, pas dia lagi ikrar, tiap pagi gue selalu nungguin dia dateng sekolah dianter sama mamanya pake lancer warna biru. Nyaris 4 tahun gue nglakuin rutinitas kayak gitu. Sampai gue hapal dan ngerti bgt tentang dia. Oh ya fyi, gue sama dia sayangnya gak pernah 1 kelas. Gue punya saingan namanya dita. Haha gue kalah sama dia bukan karena gue kalah cantik, kalah pinter kalah gaul kalah kaya apa karena apa deh. Gue kalah sama dita gara gara mamanya dita kenal sama mamanya fahreza.
Yes itu nama cowok itu. Sedangkan yang gue tau mama gue kagak kenal sama mamanya. So secara gak langsung si dita lebih deket sering ngobrol dan pnya bnyk kesempatan lah dibanding gue yang cmn bs liat dia dr kejauhan. But, ternyata entah gimana ceritanya gue lupa akhirnya gue bs jadian sama dia. Hubungan gue sama dia gak selama penantian gue nungguin dia. Mungkin sebulan kurang apa gmna gue lupa terus kita lulus SD dia pindah Semesta, gue lanjut di SMP Al-Azhar dan kita putus deh. Dan setelah gue putus sama dia, gue baru ngerti ternyata MAMA GUE SAMA MAMANYA FAHREZA SALING KENAL!!!! Terus waktu gue masih shock2nya tau kenyataan yg sebenrnya, saat itu juga  gue diajakin makan bareng sama mamanya. Oh damnshithell -___-

Itu first love gue?

Apa yang ini?
Gue males sih sebenernya cerita tentang dia. Pacar kedua gue.Gue sama dia pacaran satu bulan, putus pas kita satu bulanan dan tepat dihari ultahnya dia. Gue bosen bgt sama dia so gue putusin aja deh dia. Jahat? Gue ngerti.

Atau mungkin yang ini..
Gue sama dia kenal gara gara sekelas. Iya kelas 2 lagi tapi 2 SMP. Awalnya keseeeeeel bgt punya temen kayak dia, gila deh. udah cerewet, bandel, usil, suka ngece ngece lagi. iya gak terkecuali pas pdkt, alamaaak makin menjadi jadi deh. kalo disekolah dikerjain trs cari perhatian terus. Tiap malem disms ya alibinya dia aja mau tanya jadwal. Tapi masak tiap malem tanya jadwal mulu -__- padahal aslinya mau ngajakin smsan tapi dia malu aja haha dasar.  tapi itu tuh yang bikin akhirnya kita bs jadian. Hubungan gak lama, cuman 3 bulan kurang ding malah. Kita putus tepat sehari sebelum gue ultah!! Jahat ya? Banget. Mungkin ini nih pertama kalinya gue putus sama cowok dan terus nangis.

Sampai suatu hari..
Akhirnya gue jadian sama temennya dia. Temen satu genk. Mungkin dibandingin mantan gue yg sebelumnya dia tuh paling beda deh. Lebih dewasa lebih ngemong gue, lebih perhatian lebih ya gitu deh. Apa yg gue mau selama dia bisa pasti dia turutin, selalu dia kasih ke gue. Bahkan kadang gue gak minta aja bs dikasih. Tapi bukan gara gara itu gue jd cewek matre ya. Hubungan kita cukup lama. 16 bulan bukan waktu yg singkat bukan? Itu pertama kalinya gue mulai belajar pacaran serius. Sampai akhirnya gue putus sama dia karena mungkin LDR soalnya dia pas SMA kita pisah sekolah. Dia harus nglanjutin studynya di Tarnus di Magelang sedangkan gue stay di semarang.
Selama gue pacaran dan akhirnya gue putus gue belajar banyak dari dia. Keambisiusannya gegigihannya dia dalam mendapatkan sesuatu perlu gue acungi jempol. Buat orang seumuran dia pemikirannya dan sikap serta sifatnya dia gak biasa.
Putus sama si bontang (mantan gue yg terkhir) bener bener bikin persediaan air mata habis deh. Nyaris tiap hari nangis, galau, sedih, sendu, gundah gulana.
Terus tiba tiba datanglah seorang pangeran berkuda jupiter mx biru kedalam kehidupan gue #alah. Iya mantan temen mxit gue dulu. Orang yang pernah dicemburui bontang dateng lagi dlm keidupan gue gara gara ngajakin nonton pensaga bareng -,- gue kdng masih gk ngerti aja, kenapa waktu itu musti gue yg diajakin nonton. Tapi gue yakin mungkin ini yg namanya takdir. Karena mulai dari situ akhirnya gue pacaran sama dia sampai detik ini dan semoga seterusnya amin. Dia tuh bener bener beda bgt deh orangnya.
Superduper cuek, sengak, terus sukanya ninggal ngegame, pokonya gitu bnget dehhh. Makanya waktu awal pacaran sama dia gue bener bener surprise, kaget kagok setengah mampus sama sifatnya dan model pacaran yg beda bgt dr yg sebelumnya. Ya maklum gue dulu bener bener dimanjain sama mantan jd pas awal awal gue pacaran sama dia sifat gue yg manja manja gitu dan nuntut ini itu masih kebawa. Kalo gak diturutin marah. Tapi gue kalah kalo udh dia yg marah. Serem bgt deh pokoknya. Dulu gue manja banget tapi semenjak gue pacaran sama dia gue bisa lebih mandiri. Gue bisa lebih sabar ngadepin dia, gue jd bisa lebih pengertian. Pacaran sama dia ngajarin gue banyak hal, gue diajarin cabut diajarin ngegame, diajarin males awkwkwk gak gak :p
gue pengen ngejelasin betapa berharganya dia buat gue, betapa unyunya dia buat gue betapa romantisnya dia. Romantis? 
Oh di bukan cowok yang suka ngasih kejutan walopun sebernya cewek suka bgt sama yg namanya kejutan, atau ngasih bunga, atau nelponin tiap hari atau sms dipagi hari buat ngucapin selamat pagi atau apadeh. Itu bukan dia banget haha. Tapi semuanya gue jg bingung gmna ngejelasinnya. Yang jelas semuanya itu extra ordinary deh gak biasa dan itu salah satu yg bikin gue sayang bgt sama dia.
Well, siapa your first love?