CHECK IT OUT

Sunday, July 17, 2011

#prayforshofi

udah seminggu naik ke kelas 3, masih gak nyangka aja udah kelas 3. udah mau UN udah mau lulus terus pisah sama temen temen terus kuliah deh.
masih belum siap.
naik kelas 3, semangat baru resolusi baru perubahan besar!
yap, kelas 3 ini aku udah gak mau yg kayak dulu lagi. bener bener belajar deh. gak main maian lg. rada nyesel sih dulu pas kelas 1 sama 2 masih suka gak serius belajar. terus baru nyadar nilai rapot kepakai sampe semester 5. itu artinya kesempatanku untuk perbaikin nilai cuman tinggal semester ini doang (́_̀)  
berusaha sekeras mungkin deh pastinya, buat dapetin hasil yg maksimal dan memuaskan.
buat bunda.. buat papa.. dan diriku sendiri.. (˘ʃƪ˘)

Monday, July 4, 2011

gak penting sih sakjane -,-

suatu hari ada sepasang sejoli tiduran sambil liat tv, kepala si cewek diletakkan di bahu cowoknya.
co: mungkin gak ya kalo misal udah nikah entar kayak gini, pas aku gak kerja gitu?
ce: mungkin mungkin aja kok. papa mamaku juga suka kayak gini kok kalo lagi bareng gak lagi kerja.
co: *cium jidat ceweknya*


WOOOOOOOOOOOO ENVYYYYY!!!!!! (oƪ)