CHECK IT OUT

Wednesday, December 28, 2011

kejutan akhir tahun


gini ya rasanya liat orang tua senyum, seneng, bahagia lihat hasil kita? gini ya rasanya bikin orang tua bangga punya kita? yaAllah, andai aku tau kalo rasanya sesenang ini dari dulu aku harusnya bikin mereka bangga dan beruntung punya aku. gak nyusahin mereka terus dengan permintaanku tiap hari yang aneh aneh.
hari ini, aku nyaris lupa kalo aku ada pengumuman penerimaan mahasiswa baru disebuah universitas. bunda malah yang inget dan terus ngingetin aku.
karena penasaran akhirnya aku buka websitenya dan..


haha demi kalian yang lagi mbaca postingan ini deh, aku sama sekali gak percaya bisa diterima. okey mngkn menurut kalian gampang masuk sini. tapi gataulah aku ngrasa pas ngerjainnya aja rada kesusahan. mana sebelumnya orang tua terutama papa gak bolein masuk sini kalo udh diterima. jd udah siaplah kalo diterima ataupun enggak :)

tapi... aku gak mau puas dulu. aku gak mau leha leha dulu. aku tetep harus fokus. ngejar cita cita aku, prioritasku selama ini. KEDOKTERAN! aku akan berusaha semaksimal mungkin buat ngeraih cita citaku. yaAllah, izinkan aku merasakan perasaan seperti ini lagi. betapa bangga nya bunda sama papa kalo aku bisa keterima di kedokteran.. bantu aku yaAllah.. amin :)

Friday, December 16, 2011

ci ei bi yu ti for CABUT!

Wednesday, 14 December 2011
for the first time.. finally, aku ngrasain cabut juga. well well, mungkin kalian mikir ah apasih lebay banget, ndeso, katrok, kampungan, cupu atau apa. but, im swear ini pertama kalinya buat aku. pernah sih cabut, tapi palingan juga cuman dirumah. oke, ralat itu gak bisa disebut cabut kan? bolos itu kayaknya lebih tepat.
Cabut itu sesuatu. sensasinya booookkk! dari rumah pake seragam, eh taunya gak kesekolah. koya doang pakai seragam -,- dari rumah pas mau berangkat udah izin sama ortu mau berangkat, salaman gitu. bener sih berangkat, berangkat cabut maksudnya haha. di jalan takut ketemu papasan sama ortu bisa berabe haha.












Monday, December 12, 2011

tuhan...

tuhan..
aku sayang dia..
aku ingin setidaknya minimal kita tetep kayak gini.
jika tidak bisa lebih, aku ingin kita tetep seperti ini asalkan jangan kurang..

tuhan,
engkau pasti yang paling mengerti perasaanku..
engkau pasti tau semuanya yang lagi aku rasain sekarang.

aku gak ingin kehilangan dia..
aku sayang dia..
aku butuh dia..
walaupun gimanapun dia..
aku gak peduli.
aku butuh dia buat selalu ada disamping aku..

Monday, December 5, 2011

nostalgia

kemarin sabtu buat pertama kalinya setelah sekian tahun gak ke Al-Azhar, akhirnya aku balik lagi ke sekolah itu. kangen berat. kangen semuanya, suasanaya, kegiatannya, gurunya, temen temnnya, semua!
3 tahun yang lalu..




 lagi pusing pusingnya mikirin UN eh sekarang udah mau UN lagi. kayaknya baru kemarin mikirin masuk sekolah, eh sekarang udah bingung lagi mikirin mau masuk universitas fakultas mana. banyak banget kenangan disana. banyak banget cerita disana. mulai dari dapet pacar pertama samapai kehilangan sahabat untuk pertama kali dan semoga terkhir kalinya juga disana..








selalu bangga pake baju seragam Al-Azhar, selalu bangga jadi murid Al-Azhar, sampai sekarangpun. aku bangga jadi alumni Al-Azhar :)