CHECK IT OUT

Thursday, January 26, 2012

cowok. seiman. SETIA. pengertian. penyayang. GAK KASAR. bisajadi apapun. sabar. inisiatif. pekerja keras. gak merokok. gak perhitungan. bisa melindungi. humoris. rela berkorban. ganteng. gak egois. berbeda. unik. and the last, YOU!

Monday, January 23, 2012

Semakin aku-bunga lyrics

Semakin Aku
Bunga 

Taukah kamu
tentang semua
perasaanku yang tak bisa hilang
membayangi setiap jejak langkahku
merasuk jauh kedalam setiap langkahku

Tak terbayangkan
tak terfikirkan
mencintaimu sampai saat ini
Meski semuanya telah berlalu
tapi hati ini slalu menginginkanmu

Semakin aku
melupakanmu
semakin berat kurasa
Semakin aku
terus mencoba
semakin aku tak bisa

Tak terbayangkan
tak terpikirkan
mencintaimu sampai saat ini
Meski semuanya telah berlalu
tapi ini slalu menginginkanmu

Semakin aku
melupakanmu
semakin berat kurasa
Semakin aku
terus mencoba
semakin aku tak bisa


Semakin aku
melupakanmu
semakin berat kurasa
Semakin aku
terus mencoba
semakin aku tak bisa

Semakin aku
tak bisa...



Sunday, January 22, 2012

(✖╭╮✖)

kalau orang tua marah itu tanda sayang, kalo pacar marah itu tanda apa? mungkin, tanda......... kematian!
(*`´)--o (,) *sekarat* Ϛ(°..˚)Ϟ *purapuramati*  (✖╭╮✖)
 hahaha lol.
postingan ini bukan buat nyindir siapa siapa loh, apa lagi kamu diks -.- cuman nulis dan mencoba buat ngehibur diri sendiri (˘̩̩̩˘̩̩̩ ) (´._.`)\('́'̀ )
mungkin aja gak sengaja kamu pas baca ini malah jadi gak marah lagi kan syukur alhamdulillah :p
tapi kalo tambah marah? gue kagak mau nanggung yeeeeee ˇ)-c<ˇ_ˇ)
  

Thursday, January 19, 2012

*menghelanafas*

bener kata mereka. luka hati itu susah banget banget banget buat sembuhnya. pasti ada bekasnya. sampai sekarang rasanya ya itu, masih sakit banget.  dan gak tau entah sampai kapan. tapi yang bikin sakit ngrasa gak ya? ngrasa gak ya kalau dia udah bikin kesalahan yg fatal.. kenapa gak ada penyesalan ya... tiap bangun sakitnya pasti lngsung kerasa. disekolah kerasa, makan kerasa, sampe mau tidur kerasa terus. huvt. miris ya, bisa tertawa tapi ternyata cry inside. . .

Wednesday, January 18, 2012

tanpa judul

I need more time, extra time to quality time together again. I want to tell my problems, my feeling, and share anything. about you, me, our relationship and anymore. with me.. with you..  immediately.

Sunday, January 15, 2012

H-1 month to 2 years

HAPPY 23th MONTHLYVERSARY 

D&S

late but...

kado ulang tahun paling telat buat Mr. RAS
telat lama banget sih cumaan seneng liat dia seneng :)
dirawat baik baik yahhh...



Friday, January 13, 2012

air mata terakhir

AKU PUNYA HATI
KAHITNA

Saat aku di sisimu, hatimu terasa jauh
Semua rasanya hampa, walau katamu banyak rindu
Perasaanku tak bisa dustai, tak seperti dulu lagi


Aku tak mau terus begini

Bila kau tak lagi sungguh-sungguh cinta aku
Walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu
Kusadari aku yang harus pergi

Aku masih punya hati, engkau pasti tahu itu
Bila ku salah mengapa kau diam, mengapa tak kau bicara

Cinta ini masih tersimpan
Meski kini semua hanya hanyalah fatamorgana


yang jelas mati rasa langsung.
kena karma dari siapa sih aku?

Sunday, January 1, 2012

HNY everyone!! :D


HAPPY NEW YEAR 2012

happy new year everybodyyy! :DDD

LULUS!!!

NEM TINGGI!!!!

MASUK PTN FAVOURITE!!!

MASUK KEDOKTERAN!!!!!!!!