CHECK IT OUT

Monday, April 23, 2012

DAMRI CINTA

lelaaah! tapi seneng! :D
hari ini rencananya mau nonton Titanic 3D sama si 'jagoan'. biasa sih, biasa aja mau nonton Titanic. awalnya si doi kagak mau diajakin nonton itu film. terus lama lama kena juga deh sepikanku. tapi dengan bersyarat. yah sudah daripada gak nonton sm sekali aku iyain aja syaratnya dengan senang hati.
iya hari ini, kita pergi ke paragon deh buat nonton Titanic. tapi yang bikin beda perjalananku kali ini adalah... kita ke paragon naik bus. biasa aja ya? oke saya bikin lebih lebay. saya ke paragon dari banyumanik naik BUS ceman ceman! BUS KOTA! iya yakin suer ndak boong. boong tambah cantik deh gue .__.
pertama kali deh ngemall naik bus gini bareng pacar. sama sama pengalaman baru buat kita. akhirnya rencana mbolang kita naik bus kesampaian juga. fyuh!
ngerasain kepanasan naik bus, ngrasain ngetem lama, ngrasain sumpek sumpekan (gara gara dia juga sih yg nyumpeki) haha
pulangnya pun kita naik bus juga. kita jalan sampe deket SMA 3 terus naik jembatan penyebrangan. ngliatin kendaraan dari atas jembatan sambil nunggu bus damri lagi. terus pas bus damrinya udh nongol kira lari kebawah bareng bareng hahaha. dasar konyol.
dan ternyata, bus damri yang nongol itu bus damri yang sama kayak tadi pas berangkaaat! dengan supir dan kondektur yang sama pula. dan satu lagi, kita duduk di tempat yg sama kayak td pas berangkat juga. oh em ji -__- kebetulan macam apa ini haha
lagi lagi, pengalaman dan sesuatu yang baru lagi bareng kamu..
aku suka..
aku seneng..
itu yg gak pernah bikin aku bosen sama kamu, kita :)
terimakasih jagoan handal *cunbasah*

Tuesday, April 10, 2012

didedikasikan untuk kamu.

saya sedang merindu. bukan kepadamu, tetapi pada kita. iya, kita. iya benar, sewaktu kita pernah menjadi 'kita' :)

Saturday, April 7, 2012

natural

yah well, kemarin saya coba beli soft lens baru. as you know, ini pertama kalinya hehe. nyoba disana 2 kali gak bisa saya akhirnya pasrah. daripada malu sama mbaknya hehe. dirumah belajar make sendiri gak bisa bisa. entah napa, mungkin lobang mata saya kurang besar -_-
akhirnya, saya minta adek buat makein itu soft lens. dan taraaaang, gatau kenapa apa saya yg belum kebiasa, atau emang ada yang salah, atau saya yg kampungan, atau bahkan emang gak cocok waktu pertama kali pakai rasanya gatel. ada yg ngganjel, dan keluar air mata.
uuuh bete.
saya sih senang senang saja menjadi wanita natural. jadi gausah ribet ngabisin waktu buat dandan. secara tanpa dandan neko neko pun waktu yg saya habiskan didepan cermin juga cukup lama.cantik natural, apa adanya.
namun terkadang disisi lain saya juga ingin pantas saat pakai make up, saat pakai soft lens dan 'pernak-pernik-penambah-cantik-lainnya'.
pfftt. tapi bagaimanapun saya tetap bersyukur. walaupun saya gak pantas saat menggunakan peralatan tersebut, setidaknya muka saya yg seperti ini gak jelek jelek amet kan ya hehe :p

Tuesday, April 3, 2012

psikologi

buat dapetin ini ribet banget deh, ada aja halangannya :) tapi semua terbayar. terimakasih yaAllah, alhamdulillah :)