CHECK IT OUT

Saturday, April 20, 2013

tarakdungces.

tadi secara gak langsung dan gak disengaja diingetin sama seseorang kalo aku masih punya blog .___. hehehe maaf ya u,u
 kuliah ini, apalagi semester 2 ini bener bener sibuknya ga ketulungan. dikit dikit tugas, dikit dikit paper, dikit dikit laporan. huaaa belom lagi alhamdulillah target di semester 2 ini akhirnya kecapai juga. yap organisasi. kepanitiaan sana sini sini bener bener bikin waktu harus bener dicukup cukupin buat nglakuin apa yg harus dilakuin. manajemen waktu, disiplin waktu juga. capek sih capek tapi nyenengin bisa ketemu temen temen baru diluar jurusan. bisa sering jalan jalan juga deh ke tembalang :p
dan apa yg gue takutin kebukti juga. akhirnya waktu itu datang juga dimana saya dimarain bunda gara gara alesan 'jarang ada waktu sama keluarga' .__.
dengan kesibukan yg super duper sejauh ini alhamdulillah semua tugas masih bisa ke handle, tp entahlah mid besok gimanaaaa huaaaa :'(
semoga nilai ga ada yg buruk, biar bisa nunjukin ke ortu kalo organisasi atau apapun kegiatan non akademik yg gue lakuin ga mempengaruhi nilai gue.

Monday, February 18, 2013

3rd years

Alhamdulillah tanggal 15 februari kemarin bisa 3tahunan sama diksa yeayeay! Seneng bangeeey ih :3
Apalagi di akhir akhir penghujung 2 tahun tiba tiba sering ada masalah muncul yang kadang bikin mood kita terombang ambing seperti gabus diatas air #apasih
Tapiiiiii bukan diksa shofi dong kalo ga bisa menghadapinya! Hahaha
Euforia tahunan udah gak kayak dulu ya kayaknya seneeeeeeengg biyanget -,-
Sebelnya gara gara nya rencana dinner (romantis) yg udah kita rencanakan dan persiapkan sejak jauh jauh hari musti di cancel dan di tunda hingga keadaan yg memungkinkan :|
You know why. Becauseeee papa dirumah dan sebagai anaknya papa amir saya tidak diperkenankan keluar rumah setelah maghrib :') tsh tsh tsh
Yaudadeh kemarin dinner kita diganti sama lunch imut together di kedai gula jawa. Terus dilanjutkan mecari kado untuk zia -,-
Yaudahlah gapapa. Bisa ketemu dan ngrayain bareng hari ituuu hihihi