CHECK IT OUT

Tuesday, March 11, 2014

19 tahun....

Bulan maret lagi. Tanggal sebelas lagi. Galau lagi. Gak tau kenapa tiap bulan ini dan tanggal ini mesti galau hahah. Gara gara keinget masa lalu, nggak juga sebenernya -__- candaan aja itumah hahah. Malem ini malem terakhir diumur kepala 1. Besok eh nanti tepat pukul 00.00.01 udahasuk kepala dua haha. Duh kepala dua ya. Kayak medusa. :|
Tanggung jawabnya makin besar shof. Udah mulai makin dewasa. Mulai pola pikir perilaku sikap dll. Gak bisa kayak kemarin, gak diturutin ngambek. Hahah.
Inget cita cita kamu (eee cita cita baru setelah yg sebekumnya kandas) yg km tulis kemarin itu. Makin bener kuliahnya. Hahaha iya iyaa bawel.
Duh 19 tahun.. kayaknya baru kmrn ngrayain sweet 17th kok udah mau 20 aja. Pfft.
Masih pengen sebenernya jd anak kepala satu. Tapi gimana umur harus tetep berlanjut. Kalo tetep malah serem hi... kwekwke.
Malem terakhir di tahun kepala satu? Nggarap tugas. Galau.main hp. Galau. Kenapa ya tiap mau ultaj pasti galau kalo ngga pasti ada yg bikin sedih. Sedih banget. Yaudahlah itung itung penutupan. Abis itu besok ngga nangis nangis lagi. Senyum terus ya!:)
Kangen sama anak anak. Temen temen SMA huff..
Dulu kalo SMA kalo mau ultah mesti pd gasak gasakin. Kuliah mah. Ada yg inget alhamdulillah. Wkwkw.
Duhhh beskk kuliah dr jam 7sampe entahlah jam brapa lagi. Maghrb kaliya. Trs aku nikmatin ultahku sama org org terkasih (cieelah) ku kapan coba. Hiks hhiks.
Ah yauda mau tidur ajaaaa.
Eh kira kira yg ngucapin pertama capayaaa. Paling aves -_- diakan kalong hzz haha.

No comments:

Post a Comment