CHECK IT OUT

Saturday, May 30, 2015

Hai.

Berawal dari iseng doang ngesearch nama di Google *kali aja ada yang search namaku di gugel buat kepo (soalnya aku juga gitu wkwk)* kemudian tarang sederetan nama yang megandung unsur Shofi Millah nampang zemuah pake z.
*scroll down*
*scroll down*
*scroll down*
sebenernya pecitraan doang scroll down scroll down, padahal ga perlu scrolling juga udah keliatan alamat ini blog ngeheheh *stikerline*

lama banget gak buka blog. sekarang kalau lagi sedih atau pengen cerita atau nulis apa gitu lebih sering lewat tumblr. hiks sungkem. waktu itu aves pernah sih ngajakin ngeblog lagi, cuman ya gitu.... abis ngomong gitu terus lupa hahaha. tapi aves ga OT, sebulan kemudian dia beneran nge blog lagi:))
buka blog, awalnya cuman mau baca baca lagi aja tulisan-tulisan jaman dulu. terus tiba tiba lagi Yiruma keputer... terus yaaak.... baper deh. Gak ding... terus mikir mikir beribu ribu kali buat login, login ga yah login ga yah? dan yaudah deh login jadinya. *nggakkepaksa kok enggak,enggak:")* saking lamanya gak pernah login sampai lupa pake email dan passwordnya yang mana :"

setahun lebih ya...
banyak banget cerita. banyak. banget.
mulai dari mana yah? uhm... oh ini deh.
first, shofi dan diksa sekarang udah gak lagi. hehe.
second, setelah putus pernah deket-kemudian-kandas-ditengah-jalan sama beberapa orang.
third, dan kemudian setelah itu akhirnya menemukan sosok lelaki yang membuat hariku lebih alay begitupun dengan diksa. *eh diksa dapet cewek,bukan cowok juga*
Namanya Edison. hai bang nih aku sebut namamu disini for the first time! *kayakkamu bakalbaca*
hahaha gak nyangka sebenernya kok bisa kenal-deket-jadian sama doi. sampai sekarang. Tapi, ya mungkin emng ini takdir kita... hahahha.

tadi kepikiran buat nge make over abis abisan blog ini. ya bisa dilihat disamping kanan dan kiri itu udah ga up to date banget wkwkw. tapi setelah dipikir-pikir.. mungkin blog ini bakal aku tetep biarkan seperti ini. blog ini akan menjadi mesin waktu kalau suatu saat aku rindu masa masa sekolah dulu.
aku akuin sejak aku masuk kuliah, banyak banget perubahan dari diri aku. shofi yang sekarang jauh berbeda dengan shofi yang dulu. shofi yang dulu adalah shofi yang apa adanya, yang selalu jadi dirinya sendiri, yang gek peduli mau dikatain apa sama orang. yang gak munafik kayak sekarang  :")
aku berharap ketika aku membaca kembali blog ini, aku bisa ingat dan tidak melupakan bagaimana shofi yang sebenarnya.
shofi dulu kurus ya.... sekarang perutnya kemana mana....
shofi dulu rambutnya keriting ya... sekarang keritingnya kemana....
shofi dulu hobby baca buku ya... sekarang bukunya pada kemana.....
shofi dulu pinter ya...sekarang kok malas? kuliahnya kok sering skip....
shofi dulu suka nulis ya....sekarang mana tulisan tulisan kamu....
shofi dulu sering jadi pemimpin... sekarang kemana jiwa kepimpinan kamu....
.
.
.
.
.
:(

No comments:

Post a Comment